Pelatihan Wirausaha Pembuatan Jamu Untuk Meningkatakan Ekonomi Keluarga Di Masa Pandemi Bagi Ibu-Ibu di Kampung Bahari Bersama Mahasiswa KKN Kelompok 15 dan 16

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 15 dan 16 Universitas Muhammadiyah Bengkulu melalui sebuah program pengabdian masyarakat melakukan sosialisasi. Hal ini dilakukan guna menyampaikan sosialisasi Pembuatan Jamu Untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga di Masa Pandemi Bagi Ibu-Ibu di Kampung Bahari RT 12 RW 03 Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu.

Pada kegiatan sosialisasi pembuatan jamu mahasiswa KKN didampingi dan bekerja sama dengan tiga dosen Universitas Muhammadiyah Bengkulu ; 1) Marini, S.E., M.E.K 2) Washlurachim Safitri, S.Pd.I, M.Pd 3) Hesti Setiorini, S.Akt., M.Ak. Mahasiswa KKN bersama dosen DPL Ibu Marini, S.E., M.E.K  menjelaskan tentang tata cara pembuatan jamu beserta khasiatnya.

Dari penjelasan beliau dapat disimpulkan bahwa banyak sekali khasiat dari pembuatan jamu ini serta jamu ini menjadi peluang bagi para ibu-ibu di Kampung Bahari Untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga di masa pandemi.