Penandatanganan Kontrak Penelitian Dosen Hibah KEMENDIKBUD RESTEKDIKTI

Rabu, 13 Oktober 2021 – LPPM Universitas Muhammadiyah Bengkulu melaksanakan kegiatan penandatanganan Kontrak Penelitian hibah KEMENDIKBUD RESTEKDIKTI. Kegiatan penandatangan ini berlangsung di Ruang Rapat Gedung Kampus 1 UMB dengan menerapkan Standar Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UMB, Wakil Rektor 1, Ketua LPPM beserta staf dan para penerima dana hibah. Sebelum pelaksanaan penandatangan kontrak, Rektor UMB Dr. Sakroni menyampaikan laporan terkait hasil seleksi penerimaan dana hibah “Sebenarnya yang lolos pendanaan tahun 2021 yaitu proposal yg diusulkan dari tahun 2019, dan yang lolos pendanaan tahun 2021 adalah Bapak Ibu sekalian yang sebanyak 14 dosen UMB ini”Ujarnya.

Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu juga menyampaikan ucapan selamat dan bangga kepada para peneliti yang lolos pendanaan RESTEKDIKTI tahun 2021. Beliau menyampaikan bahwa “sangat mengapresiasi dan berharap agar prestasi tersebut bisa ditularkan kepada dosen-dosen UMB yg belum pernah lolos penelitian

Merupakan suatu kewajiban bagi dosen dalam melaksanakan penelitian dan berharap kepada peneliti dan  untuk bekerja sesuai dengan target dan tepat waktu agar UMB mendapat nilai plus pada penelitian pada masa yg akan datang. Dan semangat peneliti bisa membangkitkan khusus bagi dosen muda UMB.